Posisi hubungan seks di tangga dan atap rumah

Posisi ini merupakan salah satu variasi dari posisi duduk. Pada posisi ini wanita duduk di atas pangkuan pria, di mana sang pria duduk di salah satu anak tangga. Tangga menawarkan tempat duduk yang baik, dan pegangan tangga dapat mendukung Anda untuk gerakan mengangkat.

Kelebihan:

1. Adanya pegangan yang baik
2. Anda tidak perlu menunggu untuk sampai di kamar tidur

Kekurangan:

Risiko terjatuh bila Anda bercinta di anak tangga yang terlalu tinggi.

Jika anda ragu maka gunakan posisi yang lebih aman seperti bercinta di tepi ranjang , Pada posisi ini, hubungan seks dilakukan di pinggir tempat tidur, di mana bagian bokong Anda tepat berada di sisi ranjang. Pasangan bisa berlutut atau bahkan berdiri di depan Anda, tergantung pada ketinggian tempat tidur.

Kelebihan

1. Posisi ini menguntungkan bagi orang yang berada di ranjang, karena tidak perlu terlalu banyak bergerak, atau menopang diri.

2. Posisi ini juga baik untuk salah satu, atau kedua pasangan saat mereka kelelahan.

Kekurangan

1. Salah satu pasangan melakukan sebagian besar pekerjaan di posisi ini, sehingga Anda mungkin tidak menganggap itu adil.
2. Untuk pasangan yang tidak di posisi tempat tidur, mungkin membutuhkan bantal jika mereka melakukannya dalam posisi berlutut.

Khusus untuk informasi tambahan anda pun perlu mengetahui titik erotis wanita yang punya kulit berwarna kuning, Titik erotis dan magis wanita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya . Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, pasangan hendaknya mencium kedua alis itu seraya memejamkan mata.

Gairah seksual sang wanita berkulit kuning akan segera terbakar hebat, setelah simpul-simpul saraf yang terdapat pada kedua alisnya menyampaikan ‘serangan melenakan’ itu ke seluruh jaringan saraf tubuhnya. Tubuh sang wanita berkulit kuning akan segera bergetar dengan hebat akibat hebatnya getaran seksual yang tengah dialaminya.

Lelaki yang menginginkan gairah seksual pasangannya yang berkulit kuning bergolak dengan dahsyat, sebaiknya mencium kedua alis pasangannya itu pada waktu tengah malam, karena pada saat itulah kekuatan berahi pasangannya berada dalam puncak terhebatnya.

Hanya saja berbeda bagi yang punya kulit kuning langsat :Jika titik-titik erotis dan magis wanita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya, maka pada wanita berkulit kuning langsat titik-titik erotis dan magisnya itu terdapat pada kedua pahanya.

Adapun cara membangkitkan gejolak berahi wanita berkulit kuning langsat adalah dengan cara merabanya, dengan dimulai paha sebelah kanan untuk kemudian diteruskan dengan meraba paha sebelah kiri.

Untuk diketahui, bagian paha sebelah dalam yang terasa lembut untuk dipegang atau diraba merupakan pusat berahi wanita berkulit kuning langsat. Dan puncak kekuatan terhebatnya adalah pada waktu menjelang fajar, yakni sekitar pukul 03.00 dini hari. Lelaki yang berhasrat membangkitkan gelora berahi pasangannya yang berkulit kuning langsat perlu melakukan serangan fajar ini!

Siap mencoba berhubungan seks di atas atap atau di tangga ? Selamat mencoba dengan pasangan sendiri ya , terima kasih atas kunjungan anda ke www.indenesia.com , jangan sungkan dibagikan ke facebook , twitter , sms teman agar ikut membaca dan lain sebagainya.

CARI INFO Www.Indenesia.Com VIDEO YANG LEBIH HOT CEK DAN KETIK

CEK REFRESH KECEPATAN INTERNET ANDA JIKA VIDEO TAK JALAN

WWW.INDENESIA.COM