Pijat plus plus palangka raya ++ massage

No telp pijat plus palangka raya massage ++ di palangkaraya kalimantan tengah lokasi alamat bagus untuk pijit plus di tempat oke bisa call handphone baru No telp pijat plus palangka raya massage ++ di palangkaraya kalimantan tengah lokasi alamat bagus untuk pijit plus di tempat oke bisa call handphone baru.

Fakta :Seseorang yang aktif secara seksual memiliki risiko terkena infeksi saluran kemih, apalagi bagi mereka yang baru saja menikah. Namun jika melihat dari jenis kelamin, wanita lebih rentan terinfeksi saluran kemih.

Urolog dari RS Mayapada Lebak Bulus, dr Akbari Wahyudi Kusumah, SpU atau yang akrab disapa dr Akbari, mengatakan bahwa yang perlu diwaspadai adalah pada waktu berhubungan seks sangat dianjurkan vagina harus dalam keadaan basah.”Kalau vagina tidak basah harus disiapkan jelly atau minyak supaya mempermudah penetrasi penis ke dalam vagina,” kata dr Akbari dalam video Bincang Sehat.

“Akibatnya kalau vagina kering, itu terjadi lecet dan luka yang memudahkan kuman masuk ke kantung kencing,” lanjutnya lagi.Menurut dr Akbari, menahan kencing terlalu lama lebih dari 30 menit juga mempengaruhi infeksi saluran kemih karena menyebabkan otot-otot pada kantung kemih menjadi keram ditambah air kencing yang tertahan di dalam akan mudah ditumbuhi kuman.

“Menahan kencing dengan infeksi saluran kemih itu adalah sebab akibat. Akibatnya mudah sekali menjadi infeksi saluran kemih,” terang dr Akbari.Saat dalam perjalanan jauh, seringkali pemudik jadi sulit untuk buang air kecil dan jadi terbiasa menahannya. Hati-hati, efeknya bisa jadi infeksi.

Seperti disampaikan oleh dr Akbari Wahyudi Kusumah, SpU dari RS Mayapada Lebak Bulus beberapa waktu lalu, kebiasaan menahan buang air kecil terlalu lama bisa meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.

Infeksi saluran kemih merupakan gangguan pada saluran kemih, yang ditandai dengan rasa nyeri dan terbakar saat buang air kecil. Biasanya bermula dari radang, yang kemudian menjadi ‘pintu masuk’ bagi kuman-kuman yang ada di sekitar saluran kemih.Untuk menghindari hal ini, dianjurkan untuk menyempatkan diri buang air kecil selagi ada toilet. Hindari menahan sampai benar-benar ingin kencing, terutama dalam periode waktu yang lama.

Hal serupa disampaikan oleh DR dr Nur Rasyid, SpU(K) dari RS Cipto Mangunkusumo Jakarta. Menurut dr Rasyid, dalam kondisi normal kandung kemih bisa menampung urine sebanyak 300-400 cc. Lebih dari itu dan ditampung terlalu lama maka risikonya adalah infeksi.

Gejala infeksi saluran kemih lainnya yang juga sering muncul yakni anyang-anyangan. Anyang-anyangan merupakan kondisi di mana seseorang selalu merasa ingin buang air kecil, tetapi urinenya sedikit atau bahkan tidak ada.

No telp pijat plus palangka raya massage ++ di palangkaraya kalimantan tengah lokasi alamat bagus untuk pijit plus di tempat oke bisa call handphone baru No telp pijat plus palangka raya massage ++ di palangkaraya kalimantan tengah lokasi alamat bagus untuk pijit plus di tempat oke bisa call handphone baru.

CARI INFO Www.Indenesia.Com VIDEO YANG LEBIH HOT CEK DAN KETIK

CEK REFRESH KECEPATAN INTERNET ANDA JIKA VIDEO TAK JALAN

WWW.INDENESIA.COM