Payudara sering diremas jadi besar

Payudara yang sering diremas remas sendiri jadi besar apakah benar , mungkin yang terjadi sebaliknya , menurut pakar payudara menjadi besar dijelaskan .Ada kabar yang lazim menyebar di masyarakat, yaitu sering meremas payudara bisa membuatnya menjadi besar, baik diremas sendiri atau pasangan. Meremas payudara memang akan membuat payudara mengencang dan membesar, tapi bersifat sementara. Sebab hal itu hanya merupakan respons dan rangsangan dari luar.

Ketika merangsang aliran darah meningkat ke payudara dan dapat membuat payudara mengembang. Secara garis besar, payudara tidak akan menjadi lebih besar dengan seringnya diremas. Saat dirangsang, maka hanya akan terjadi perubahan pada bagian puting yang mengeras. Hal itu juga disebabkan karena rangsangan. Belum ada studi yang mengungkapkan payudara akan semakin membesar jika sering diremas.Payudara yang sering diremas remas sendiri jadi besar apakah benar , mungkin yang terjadi sebaliknya , menurut pakar payudara menjadi besar dijelaskan Payudara yang sering diremas remas sendiri jadi besar apakah benar , mungkin yang terjadi sebaliknya , menurut pakar payudara menjadi besar dijelaskan

Tetapi ada penelitian dari University of California terkait manfaat meremas payudara. Ketua Tim Peneliti, Gautham Venugopalan, mengatakan meremas payudara dapat membunuh kanker. Penelitian laboratorium menemukan bahwa memberikan tekanan fisik pada sel kanker mampu menekan mereka pada pola pertumbuhan normal.”Selama berabad-abad orang telah mengetahui bahwa tekanan fisik mampu memengaruhi tubuh. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa tekanan fisik juga bisa memengaruhi pertumbuhan sel,” ungkapnya dilansir dari Daily Mail.

Dalam percobaan ini peneliti memasukkan sel kanker payudara ganas pada silikon. Peneliti kemudian mencoba menekan dan meremas silikon berisi sel kanker ganas. Setelah beberapa lama, sel kanker yang mendapatkan tekanan fisik mulai tumbuh secara normal dan tidak ganas.Payudara yang sering diremas remas sendiri jadi besar apakah benar , mungkin yang terjadi sebaliknya , menurut pakar payudara menjadi besar dijelaskan

“Sel kanker ganas belum melupakan pertumbuhan yang normal dan sehat. Hanya dibutuhkan cara untuk mengarahkan mereka kembali pada pertumbuhan normal,” ujarnya.Jadi meremas payudara agar menjadi besar adalah mitos yang kadung dipercayai oleh masyarakat. Kendati demikian, berdasarkan penelitian, meremas payudara justru dapat membunuh sel kanker.Payudara yang sering diremas remas sendiri jadi besar apakah benar , mungkin yang terjadi sebaliknya , menurut pakar payudara menjadi besar dijelaskan .

Di banyak negara di Afrika, untuk menjaga diri dari pelecehan seksual serta kekerasan seksual, lebih dari 3,8 juta anak perempuan memilih menyetrika payudaranya. Keinginan tersebut tak hanya timbul dari diri mereka sendiri namun juga atas paksaan keluarga, dengan tujuan yang baik sebenarnya.Berhubung banyak gadis yang berasal dari keluarga miskin, ketimbang menggunakan setrika listrik, mereka menggunakan batu yang telah dipanaskan terlebih dahulu. Praktik seperti ini biasa dilakukan di Togo, Zimbabwe, Kenya, Chad, Ivory Coast, Guinea-Bissau, Guinea-Conakry, dan Benin.

Dilansir dari Viralands, Minggu (13/06/2016) yang dilakukan pertama kali yakni mencari batu berpermukaan datar, kemudian memanaskannya di atas api. Selanjutnya, batu panas tersebut diletakkan di atas dada gadis yang tengah beranjak remaja.Payudara yang sering diremas remas sendiri jadi besar apakah benar , mungkin yang terjadi sebaliknya , menurut pakar payudara menjadi besar

Biasanya, para ibu yang menyetrika dada anak mereka, melakukan hal tersebut sebagai cara melindungi keluarga. Walau demikian, menyetrika dada sebenarnya menyebabkan beberapa masalah serius, seperti kanker, infeksi, bekas luka, maupun susu yang tak lagi mengalir.Misalnya apa yang dialami oleh Bella yang kini berusia 27 tahun. Menurut Bella, ia menjalani prosedur tersebut saat ia berusia 10 tahun. Bella yang merasakan betapa sakitnya apa yang dilakukan keluarganya, sangat ingin prosedur primitif tersebut dihentikan.

CARI INFO Www.Indenesia.Com VIDEO YANG LEBIH HOT CEK DAN KETIK

CEK REFRESH KECEPATAN INTERNET ANDA JIKA VIDEO TAK JALAN

WWW.INDENESIA.COM