Meremas payudara istri buah dada kecil

Meremas payudara istri yang buah dadanya kecil diremas dari posisi yang tepat agar memberi efek perubahan pada pola tersistem nampak pada acuan meremas.Meraba payudara merupakan metode ampuh untuk mendeteksi kanker sejak dini. Dengan tambahan sedikit tekanan, meremas payudara bahkan bisa menghambat pertumbuhan kanker payudara. Jadi jangan hanya diraba, sesekali boleh kok diremas.

Remasan lembut di jaringan payudara terbukti bisa mencegah sel-sel keganasan pada payudara untuk tumbuh menjadi sel kanker. Eksperimen di laboratorium menunjukkan, pertumbuhan sel-sel tersebut kembali ke pola yang normal setelah diremas-remas.

Hal ini menguatkan keyakinan selama ini bahwa memang butuh tenaga untuk bisa mempengaruhi pertumbuhan manusia. Misalnya saja angkat beban bisa membuat otot membesar, sementara tenaga dalam bentuk gaya gravitasi kadang bisa mempengaruhi kekuatan otot.

“Sudah berabad-abad orang mengetahui bahwa kekuatan fisik bisa mempengaruhi tubuh, kata Gautham Venugopalan, salah seorang ilmuwan yang memimpin tim riset di University of California di Berkeley, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa.Meremas payudara istri yang buah dadanya kecil diremas dari posisi yang tepat agar memberi efek perubahan pada pola tersistem nampak pada acuan meremas.Meraba payudara

Dalam kaitannya dengan sel kanker, tenaga yang dikeluarkan saat meremas bisa membuat sel-sel keganasan kembali jadi sel sehat. Tanpa adanya tenaga dari luar, pertumbuhan sel-sel keganasan lama kelamaan akan berkembang menjadi sel kanker yang mematikan.

Para ilmuwan mengibaratkan sel-sel keganasan ini sebenarnya tidak benar-benar melupakan cara untuk tumbuh sebagai sel sehat. Dengan dibimbing melalui tenaga saat meremas, maka sel-sel tersebut seperti diingatkan untuk kembali ke jalan yang benar.Meremas payudara istri yang buah dadanya kecil diremas dari posisi yang tepat agar memberi efek perubahan pada pola tersistem nampak pada acuan meremas.Meraba payudara

Meski demikian, Prof Daniel Fletcher dari Berkeley laboratory mengatakan bahwa meremas payudara tidak serta merta bisa dikatakan sebagai terapi kanker payudara. Temuan ini hanya diartikan sebagai harapan baru untuk mempelajari pertumbuhan sel kanker dan pada saatnya nanti diharapkan bisa untuk menyembuhkan.

Sebuah video tentang pasien terduga kanker payudara Ayu Agustin di media sosial Instagram telah menjadi viral. Perempuan asal Bogor yang saat ini mengalami keparahan kondisi karena pembengkakan dan infeksi di payudaranya dianggap lamban ditangani rumah sakit yang menjadi tempat rujukannya.

Pihak RSUP Fatmawati yang dikonfirmasi detikHealth melalui Direktur Medik Dr dr Chamim, Sp.OG(K), mengatakan bahwa jeda waktu tersebut bukan berarti pasien anggota BPJS tersebut diabaikan. Sementara itu, pasien Ayu ini juga masih harus menjalani rangkaian pemeriksaan sebelum diketahui pasti apakah kondisinya karena kanker dan apa pengobatan yang diperlukan.

“Pasien sudah datang ke rumah sakit tipe A. Itu langkah yang benar. Tapi untuk mendapatkan penanganan harus diperiksa dulu dengan operasi pengambilan jaringan yang disebut biopsi. Karenanya pasien memang harus mengantre. Pasien di sini sangat banyak,” terangnya.Meremas payudara istri yang buah dadanya kecil diremas dari posisi yang tepat agar memberi efek perubahan pada pola tersistem nampak pada acuan meremas.Meraba payudara Meremas payudara istri yang buah dadanya kecil diremas dari posisi yang tepat agar memberi efek perubahan pada pola tersistem nampak pada acuan meremas.Meraba payudara

CARI INFO Www.Indenesia.Com VIDEO YANG LEBIH HOT CEK DAN KETIK

CEK REFRESH KECEPATAN INTERNET ANDA JIKA VIDEO TAK JALAN

WWW.INDENESIA.COM