Langkah rahasia menambah berat badan

Langkah rahasia menambah berat badan yang tak naik naik , sudah berupaya tidak naik tak pernah bertambah , gunakan cara rahasia ini langsung 7 hari naik ! – Kelebihan berat badan bisa menimbulkan banyak masalah bagi kesehatan tubuh. Tapi bukan berarti tubuh yang terlalu kurus berarti bebas dari gangguan kesehatan.

Tubuh terlalu kurus akan membuat seseorang mudah lelah, kekurangan lapisan lemak yang berfungsi melindungi otot dan tulang dari benturan juga miskin nutrisi. Mengonsumsi makanan bergizi dan tinggi kalori jadi keharusan jika Anda mendambakan tubuh yang lebih seksi dan berisi. Tapi jangan lupakan juga camilan.

Bukan dengan keripik kentang, kraker, kue cokelat atau gorengan yang tinggi kalori tapi tidak ada nutrisi melainkan camilan sehat kaya protein. Kacang-kacangan merupakan camilan dengan rasa yang enak dan bisa bantu menggemukkan tubuh dengan cara sehat.

“Bersama makanan sehat tinggi kalori seperti panir dan kacang, olahraga dan latihan kekuatan bisa membantu Anda menambah berat badan,” ujar nutritionist dan konsultan fitnes Suman Agarwal, dikutip dari iDiva. Jenis kacang apa saja yang bisa menaikkan berat badan dengan cara yang sehat? Ini dia.

1. Almond
Almond merupakan jenis kacang yang paling baik untuk menaikkan berat badan. Selain kaya protein, juga mengandung vitamin dan mineral.

“Almond tinggi nutrisi dan mengandung lemak serta protein sehat. Almond juga sumber serat yang baik, lemak tak jenuh yang baik bagi jantung, protein berkualitas tinggi, Vitamin E, magnesium, potassium, kalsium, fosfor dan zat besi,” papar Suman.

Ia menambahkan, kacang dengan rasa gurih ini juga membantu mencegah obesitas, penyakit jantung dan mengurangi risiko kanker. Konsumsi teratur setiap hari bisa meningkatkan intelektualitas pada anak yang sedang masa perkembangan. Tapi meskipun punya banyak manfaat bagi kesehatan, konsumsinya tetap harus dibatasi. Sesehat apapun makanan jika dikonsumsi secara berlebihan hasilnya tidak akan baik.

Tinggi akan kalori, almond sebaiknya dikonsumsi 6-7 butir saja per harinya. Perlu diingat, jangan konsumsi almond yang sudah diberi perasa dan pemanis. Konsumsilah almond panggang tanpa tambahan rasa dan masih memiliki kulit ari yang mengandung banyak serat. Bisa juga mengonsumsi almond mentah yang sebelumnya telah direndam dalam air semalaman.

2. Walnut
Walnut atau biasa disebut juga dengan kacang kenari memiliki kandungan Omega-3 yang tinggi. Seperti linoleic acid, alpha-linoleic dan arachidonic acids yang dibutuhkan untuk menunjang kesehatan secara optimal. Walnut juga mengandung nutrisi tinggi untuk membantu menambah berat badan dengan cara aman dan sehat.

Seperti almond, walnut pun harus dikonsumsi secara bijaksana. Tidak kurang dan kelebihan. Sebaiknya dimakan dalam keadaan mentah atau yang sudah dipanggang sebentar. Bisa juga dicampurkan dalam salad sayuran atau oatmeal.

3. Macadamia
Kacang ini sumber vitamin B1 dan Omega 9 yang baik. Juga mengandung magnesium dan mangan yang tidak hanya membantu menaikkan berat badan tapi juga berkhasiat memelihara kesehatan jantung. Macadamia biasa digunakan sebagai campuran es krim atau isian cokelat. Tapi akan manfaatnya lebih maksimal jika dikonsumsi secara mentah, atau dipanggang tanpa tambahan gula maupun garam.

Di antara sekian banyak wanita yang berusaha keras untuk menurunkan berat badan, ada pula sebagian yang justru merasa tubuhnya terlalu kurus. Selain terlihat kurang menarik, tubuh yang terlalu kurus juga bisa berbahaya karena kurang gizi dan nustrisi.

Mengonsumsi banyak makanan berlemak dan berkalori tinggi mungkin bisa membuat Anda gemuk dengan cepat. Tapi bukannya badan jadi berisi, malah bisa memicu kegemukan dan berbagai penyakit berbahaya datang dengan mudah.

Lakukanlah cara yang benar. Seperti dikutip dari Rediff, berikut ini tips menggemukkan badan dengan cara yang sehat.

1. Asup Lebih Banyak Kalori
Tubuh Anda terlalu kurus? Mungkin Anda kekurangan kalori. Normalnya, wanita membutuhkan sebanyak 1.900 kalori sehari yang digunakan untuk beraktivitas. Nah, jika ingin menaikkan berat badan, asuplah kalori lebih dari itu. Anda memerlukan 500 kalori ekstra per hari, agar berat badan bisa naik sekitar setengah kilogram seminggu.

2. Pilih Makanan yang Tepat
Jangan karena ingin tubuh lebih berisi dengan cepat, lantas Anda bisa melahap semua makanan yang ada tanpa tahu nutrisinya. Anda tetap disarankan mengonsumsi makanan sehat dengan kalori seimbang. Misalnya susu rendah lemak, ikan-ikanan, daging merah, telur, nasi merah, sayur dan buah. Hindari konsumsi makanan deep-fried cooking atau makanan cepat saji terlalu sering karena bisa sebabkan menumpuknya lemak dan kolesterol yang berbahaya bagi kesehatan.

3. Protein Sangat Penting
Tingkatkan asupan protein, sebab tubuh Anda memerlukan banyak protein untuk membentuk otot-otot baru. Konsumsilah makanan dengan protein tinggi, seperti kacang-kacangan, ikan dan daging. Tapi jangan sampai Anda melupakan karbohidrat dan lemak. Dalam jumlah sedikit, dua nutrisi ini bisa membuat tubuh lebih gemuk secara sehat. Pilih lemak sehat yang biasa terdapat pada biji-bijian, minyak zaitun atau ikan salmon. Untuk karbohidrat, konsumsilah yang bersifat kompleks, misalnya nasi merah, kentang rebus atau gandum.

4. Banyak Makan Camilan Sehat
Disarankan untuk makan lima kali sehari jika ingin menambah berat badan; tiga porsi makanan utama dan dua porsi camilan. Pilihlah camilan sehat tinggi gizi dan kalori, bukan junk food. Misalnya keju, milk shake, muffin, buah kering, dark chocolate dan yoghurt.

5. Minum Banyak Cairan
Jumlah cairan juga berpengaruh pada proses penggemukan badan. Namun hindari terlalu banyak konsumsi minuman energi karena biasanya mengandung banyak garam serta gula. Minumlah air putih, susu atau jus buah segar.

6. Olahraga Secara Intens
Agar nutrisi yang Anda konsumsi tidak menjadi lemak berlebih, bakarlah dan bentuk menjadi massa otot. Untuk itu, Anda perlu berolahraga secara intens. Lakukan secara rutin, misalnya empat kali seminggu dan tanyakan kepada instruktur fitnes, olahraga apa yang cocok untuk Anda.

7. Konsisten
Sama seperti melangsingkan badan, menggemukkan badan juga tidak bisa dilakukan dengan instan. Memerlukan waktu yang cukup lama, sedikitnya beberapa bulan agar hasilnya terlihat. Jangan cepat menyerah karena Anda masih saja terlihat kurus. Oleh karena itu, konsistensi sangat diperlukan untuk proses ini. Bersabarlah dengan tetap berusaha, dan Anda akan lihat hasil yang memuaskan.

Search term : Langkah rahasia menambah berat badan yang tak naik naik , sudah berupaya tidak naik tak pernah bertambah , gunakan cara rahasia ini langsung 7 hari naik ! Langkah rahasia menambah berat badan yang tak naik naik , sudah berupaya tidak naik tak pernah bertambah , gunakan cara rahasia ini langsung 7 hari naik !

CARI INFO Www.Indenesia.Com VIDEO YANG LEBIH HOT CEK DAN KETIK

CEK REFRESH KECEPATAN INTERNET ANDA JIKA VIDEO TAK JALAN

WWW.INDENESIA.COM