Keuntungan posisi seks sambil berdiri tanpa henti

Keuntungan posisi seks sambil berdiri-Apa saja keuntungan seks sambil berdiri tingkat kenikmatan yang dialami bagaimana saat berhubungan seks berdiri di atas meja maupun di dekat jendela cek

Dalam posisi ini, hubungan seksual dilakukan dengan keadaan berdiri. Si pria berada di belakang wanita, sambil memegang pinggang dan melakukan penetrasi dari belakang. Sedangkan si wanita sedikit membungkuk menghadap ke dinding.

Kelebihan:

1. Posisi ini cocok untuk hubungan seks singkat, khususnya bila wanita menggunakan rok.

2. Pria lebih leluasa yang memiliki tenaga tambahan sehingga dapat memberikan ekstra stimulasi pada klitoris.

3. Banyak peran fantasi seksual yang bermain dalam posisi ini.

4. Jika Anda memiliki otot kaki yang kuat, Anda dapat bervariasi sudut dan kekuatan penetrasi tanpa memberikan tekanan lebih pada pinggul.

Kekurangan:

1. Membutuhkan kekuatan otot tungkai yang signifikan untuk posisi datar.

2. Membutuhkan fleksibilitas.

3. Beberapa orang mengatakan posisi ini melelahkan dan tidak akan melakukannya untuk seluruh sesi bercinta atau tidak akan orgasme saat dalam posisi ini.

Sebagai tambahan Pada wanita berkulit putih, letak titik-titik erotis dan magisnya terdapat pada kedua pipinya. Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, maka pipi sebelah kiri, terutama yang dekat dengan telinga, terlebih dahulu di cium.

Gairah seksual sang wanita berkulit putih akan segera terbakar hebat jika letak titik erotisnya itu dicium pasangannya. Rasa geli akibat ciuman itulah pencetusnya! Lebih hebatnya lagi, gairah seksual yang meletup dari sang wanita berkulit putih jika telah tercium titik erotisnya, tidak tergantung waktu.

Kapan saja. Bisa pagi, siang, sore atau malam hari dilakukan, meski puncak terhebat kekuatan ledakan birahinya itu ada pada waktu menjelang malam hari.Sementara untuk kulit hitam manis Meski memiliki warna kulit yang mirip, wanita berkulit hitam manis berbeda letak titik-titik erotis dan magisnya dibandingkan dengan wanita berkulit hitam.

Titik-titik erotis dan magis pada wanita berkulit hitam manis terletak pada kedua telinganya, terutama pada bagian belakang telinga.

Adapun cara membangkitkan gairah seksualnya adalah dengan menciumnya perlahan-lahan seraya membisikkan kalimat-kalimat mesra yang merayu.

Puncak gairah seksual wanita berkulit hitam manis pada waktu malam hari, yakni ssekitar pukul 9 malam (21.00). Meski demikian, wanita berkulit hitam manis akan memberikan respons ‘positif’ jika titik-titik erotis dan magisnya terkena ‘serangan’ di saat siang hari menjelang sore tiba.

CARI INFO Www.Indenesia.Com VIDEO YANG LEBIH HOT CEK DAN KETIK

CEK REFRESH KECEPATAN INTERNET ANDA JIKA VIDEO TAK JALAN

WWW.INDENESIA.COM