Data privasi dijual ke pengiklan google

Tahukah anda ketika menggunakan layanan google maka data data privasi tak lagi private bagi calon pengiklan alias data anda dijual ke pihak pemasang iklan -Ini membatasi informasi yang dimiliki Google untuk pengiklannya. Tapi, mereka kemungkinan masih memiliki profil iklan pada Anda.Kami telah menyebutkan sebelumnya bahwa sebagai perusahaan periklanan Google memiliki pelacak di lebih dari 2,2 juta situs web dan 1 juta aplikasi.

Mereka mengumpulkan informasi tentang Anda saat Anda menjelajahi internet dan menggunakan ini untuk mengkompilasi “Setelan Iklan” Anda.Ini benar-benar hanya cara bagi mereka untuk menjual profil minat Anda kepada pengiklan dengan harga terbaik. Cara Nonaktifkan Penargetan Iklan Google.Navigasikan ke “Setelan laman” Google. Gulir ke bawah, dan ubah “Iklan Berdasarkan Kepentingan Anda” agar tidak aktif.

Tanpa menggunakan mesin telusur pribadi, mesin pencari Anda kemungkinan besar memiliki salinan semua yang pernah Anda telusuri .Mari ambil contoh Google. Lihat Riwayat Google Penelusuran Anda: penelusuran, lokasi, minat. Mereka telah mencatat semuanya. Melepaskan riwayat pencarian Google Anda akan mencegahnya digunakan oleh penawar tertinggi pada jutaan situs dan aplikasi yang menggunakan jaringan periklanan Google.

Untuk menghapus hasilnya Anda bisa klik pada titik di kanan atas halaman dan pilih “Delete activity by …” lalu, pilih “All Time” dan tekan delete.Kami percaya secara pribadi secara default. Sebenarnya, kami melindungi riwayat pencarian Anda dari semua orang – bahkan kami!

Kapan terakhir kali Anda berbicara dengan teman atau keluarga tentang privasi internet? Sayangnya, bagi kebanyakan orang, jawabannya tidak pernah. Secara umum, orang percaya bahwa hanya sebagian kecil orang yang peduli dengan privasi, dan sementara kita tahu itu tidak benar, itu adalah sesuatu yang membuat kebanyakan orang tidak membicarakan privasi.Pada bulan Januari 2017, IDC menemukan bahwa 84% konsumen menyatakan keprihatinan atas informasi pribadi mereka, dan 70% melaporkan perhatian yang lebih besar dari beberapa tahun yang lalu.

Dan itu tidak semua pembicaraan. Lebih dari 20% orang menggunakan perangkat lunak pemblokiran pelacak, dan banyak juga yang mengambil tindakan lain. Orang-orang mengambil tindakan.Jadi mungkin Anda tidak berbagi karena Anda pikir tidak ada yang peduli? Tapi, sekarang Anda tahu kebanyakan orang melakukannya, sekarang saatnya untuk berdiri dan menyebarkan berita.Tantangan: Bagi 3 teman atau anggota keluarga yang menurut Anda layak untuk menjadi lebih pribadi secara online. Dan tidak, kucing Anda, “Whiskers J. Snuggleworths the

CARI INFO Www.Indenesia.Com VIDEO YANG LEBIH HOT CEK DAN KETIK

CEK REFRESH KECEPATAN INTERNET ANDA JIKA VIDEO TAK JALAN

WWW.INDENESIA.COM