Cara meremas payudara pacar hati hati

Mau meremas payudara pacar harap hati hati agar tidak terjadi seperti berikut ini, meremas payudara pacar bisa mendatangkan hal hal yang sensasional…Pagi itu menjadi pagi kelabu bagi seorang siswi di Sibolga, Sumatera Utara. Saat dia berangkat sekolah bersama-sama teman sekelasnya, tiba-tiba saja payudaranya diremas lelaki yang berpapasan dengannya.

Kejadian malang tersebut terjadi pada 21 Desember 2012 di Jalan Ahmad Yani, Sibolga. Rombongan siswi SMP tersebut berpapasan dengan Deliati Hulu (36) yang sehari-hari sebagai penarik becak. Saat berpapasan itulah, tiba-tiba tangan Deliati meremas payudara korban.

“Saya meremas pakai tangan kanan sebanyak satu kali karena sudah tidak kuat,” kata Deliati mengakui perbuatannya seperti tertuang dalam putusan Pengadilan Negeri Sibolga yang dilansir website Mahkamah Agung (MA).Atas perbuatan tersebut pelaku menyesal dan merasa bersalah. Perbuatan Deliati didakwa jaksa penuntut umum (JPU) dengan sengaja di depan umum merusak kesusilaan dan dituntut 6 bulan penjara.

Pada 17 Mei 2013 PN Sibolga menjatuhkan hukuman 5 bulan penjara dan membayar biaya perkara Rp 1.000.”Perbutan terdakwa membuat korban takut dan trauma. Adapun yang meringankan terdakwa mengaku terus terang dan berjanji tidak akan mengulangi lagi,” putus majelis hakim yang terdiri Dessy DE Ginting, Herman FA Daulay dan Antoni Trivolta.

Seorang Konsultan Kesehatan dari kantor Lembaga Peduli Kanker di Semarang terpaksa berurusan dengan polisi karena nekat meremas payudara mahasiswi yang sedang melintas di jalan Imam Barjo Semarang. Ia beralasan melakukan hal itu untuk menghilangkan stres.Korban menceritakan, peristiwa yang menimpanya itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi. Awalnya korban dan dua teman perempuannya melintas di Jalan Imam Barjo setelah pulang dari gereja. Namun tiba-tiba dari belakang pelaku yang diketahui bernama Nur Akhmad Iraqi (23) melaju menggunakan motor dan meremas payudara korban menggunakan tangan kirinya.

“Pas di depan BI, dia (pelaku) dari belakang langsung pegang dada saya. Temen saya langsung teriak,” kata korban kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Minggu (20\/10\/2013) malam.Bukannya kabur, pelaku justru membalikkan laju motornya dan berusaha memegang payudara teman korban. Namun, saat itu teman korban berhasil menangkis dan mengenai bahu, kemudian tiga mahasiswi tersebut meneriaki maling kepada pelaku.

Sontak warga yang berada di sekitar lokasi menghadang dan menangkap pelaku, beruntung ia tidak diamuk massa dan langsung dibawa ke Polsek Semarang Selatan.Pelaku dan korban kemudian dimintai keterangan di Mapolrestabes Semarang. Dalam pengakuannya, Iraqi mengaku melakukan hal tersebut atas saran temannya Si Bono (25) dengan dalih menghilangkan stres.

Saya cerita sedang ada masalah keluarga. Dia menyarankan memegang payudara perempuan untuk menghilangkan stres,ujarnya.”Biasanya sama pacar (memegang payudara), tapi sekarang sudah putus,” imbuh warga Kemiri, Kecamatan Gubuk, Kabupaten Grobogan itu.Hingga malam, pelaku dan tiga mahasiswi tersebut masih dimintai keterangan polisi. Ayah pelaku datang dari kampung halamannya untuk menjenguk putranya yang melakukan tindakan tidak senonoh itu.

Dok, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan seputar kebiasaan dalam seks. Apakah dengan meremas-remas payudara saat ML dapat menyebabkan kanker? Apakah mengeluarkan sperma di dalam vagina saat wanita hamil dapat membuahi kembali, dan apa dianjurkan untuk pakai alat kontrasepsi saat hamil?

Chikal (Perempuan Menikah, 25 Tahun), cyaho
Tinggi Badan 168 Cm dan Berat Badan 60 Kg

Jawaban

Belum ada laporan ilmiah bila meremas buah dada saat hubungan intim (ML) bisa menyebabkan kanker buah dada. Yang pasti, itu bisa merangsang gairah seksual.

Saat wanita hamil tidak terjadi ovulasi (keluarnya sel betina/ovum) dari saluran tuba (Tuba Eustachii) ke dalam rahim yang bisa dibuahi bila Jumpa sel jantan (spermatozoa) saat hubungan seksual. Dengan demikian, tidak perlu pakai alat kontrasepsi, misalnya kondom saat hamil.

CARI INFO Www.Indenesia.Com VIDEO YANG LEBIH HOT CEK DAN KETIK

CEK REFRESH KECEPATAN INTERNET ANDA JIKA VIDEO TAK JALAN

WWW.INDENESIA.COM