Cara memperketat privasi perangkat anda

Cara memperkuat dan memperketat privasi perangkat yang anda pakai iOS Android Mac Windows 10 Windows 7 Linux agar lebih aman dan tidak dibajak maling… : Komputer, ponsel cerdas dan gadget yang tersambung ke internet telah membuat hidup kita lebih mudah ke titik dimana kita terjebak tanpa mereka. Sisi lain adalah semakin kita mengandalkan mereka, semakin banyak data yang lolos dan berpotensi keluar dari kendali kita.

Sayangnya, perangkat ini sering kurang dilindungi privasi, misalnya sebuah studi perangkat Android tahun 2016 menunjukkan 34% pengguna mengejutkan bahkan tidak memiliki kode sandi!Cara memperkuat dan memperketat privasi perangkat yang anda pakai iOS Android Mac Windows 10 Windows 7 Linux agar lebih aman dan tidak dibajak maling…

Tapi jangan takut – kami di sini untuk membantu Anda menghindari statistik yang menakutkan. Kami telah menyusun panduan langkah-demi-langkah untuk melindungi privasi Anda pada perangkat ini:

iOS
Android
Mac
Windows 10
Windows 7
Linux

Sebaiknya ikuti panduan yang relevan untuk perangkat Anda untuk tip spesifik termasuk tangkapan layar, meskipun terlepas dari perangkat, berikut beberapa langkah yang harus dilakukan setiap orang: Cara memperkuat dan memperketat privasi perangkat yang anda pakai iOS Android Mac Windows 10 Windows 7 Linux agar lebih aman dan tidak dibajak maling…

Tetapkan kata sandi atau kode sandi.Mengenkripsi komputer dan telepon Anda.Jangan gunakan akun admin untuk penggunaan sehari-hari.Hapus aplikasi dan ekstensi yang tidak dibutuhkan.Jaga perangkat tetap up-to-date.Tinjau aplikasi mana yang dapat mengakses data pribadi Anda.Langkah-langkah ini sederhana, cepat, namun sangat membantu menjaga informasi pribadi Anda tetap aman dan membantu Anda tidur nyenyak di malam hari.

Bayangkan Anda memiliki pelayan pribadi, sangat ingin menjalankan tugas atas nama Anda. Anda ingin mengirim pesan pribadi, jadi Anda memasukkan catatan tulisan tangan ke dalam amplop dan memberikannya kepada kepala pelayan Anda untuk dikirim, menyembunyikan isinya dari pandangan biasa. Ada risiko, bagaimanapun, bahwa kepala pelayan Anda dapat disuap, diancam, atau hanya biasa-biasa saja, memutuskan untuk membaca pesan Anda sebelum mengirimkannya, dan mungkin membagikannya dengan orang lain.

Tidak begitu pribadi setelah semua, Cara orang secara historis mengatasi masalah ini adalah menyegel surat itu dengan lilin, untuk mencegah orang dari mencongkel.Saat ini, perpesanan online serupa, dengan aplikasi pesan berfungsi sebagai pelayan Anda. Alih-alih menyegel amplop, Anda bisa menggunakan “enkripsi” untuk memastikan pesan Anda tetap pribadi. Enkripsi hanyalah sarana untuk mengubah teks menjadi sejumlah huruf dan angka yang tidak dapat dibaca siapa saja tanpa kunci untuk membukanya.

Jika hanya Anda dan penerima yang memiliki kuncinya, maka hanya Anda berdua yang bisa mendapatkan akses ke pesan pribadi Anda, dan bukan layanan pesan (pelayan) atau orang lain. Ini dikenal sebagai “enkripsi end-to-end.” Berita bagus: ada perangkat lunak yang tersedia secara gratis yang dapat melakukan ini untuk Anda secara otomatis!

Jika Anda menginginkan cara mudah untuk menggunakan pesan terenkripsi yang aman dan aman, kami sangat merekomendasikan Sinyal. Ini gratis, open source, dan tersedia dari toko aplikasi iPhone dan Android. Tidak hanya itu, ini juga memungkinkan Anda melakukan panggilan suara yang aman. Kepala pelayanmu akan menyetujui!

CARI INFO Www.Indenesia.Com VIDEO YANG LEBIH HOT CEK DAN KETIK

CEK REFRESH KECEPATAN INTERNET ANDA JIKA VIDEO TAK JALAN

WWW.INDENESIA.COM